Polsek Likupang Minut Gagalkan Penyelundupan 800 Liter Cap Tikus


ct likupang

Airmadidi, Humas Polres Minut – Polsek Likupang menyita sekitar 800 liter minuman keras (miras) jenis cap tikus, yang diduga akan diselundupkan ke wilayah Sangihe menggunakan Kapal Motor (KM) Lohoraung melalui Pelabuhan Feri Desa Munte, Kecamatan Likupang Barat, Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Senin (30/04/2018).

Dikatakan Kapolsek Likupang, AKP Steven Simbar, penyitaan ini bermula dari laporan masyarakat. “Petugas langsung menuju Pelabuhan Munte dan mendapati barang bukti disalah satu ruangan di KM Lohoraung,” ujarnya, Selasa (01/05), siang.

Untuk mengelabui petugas, miras tersebut dikemas dalam 32 kardus air mineral. “Setelah ditelusuri, tidak ada satupun yang mengakui sebagai pemilik miras, namun kami terus menyelidiki kasus ini untuk mengungkap siapa pemiliknya,” tegas Kapolsek.

Barang bukti kemudian diamankan di Mapolsek. “Terima kasih kepada masyarakat yang telah bekerjasama dengan Polri dalam upaya memberantas peredaran miras terutama di wilayah hukum Polsek Likupang,” pungkasnya.