Polres Minut Gelar Pakapara di Likupang


minut - pakapara

Airmadidi, Humas Polres Minut – Polres Minahasa Utara kembali menggelar kegiatan Patroli Kampung Paling Rawan (PaKaPaRa), kali ini dilaksanakan di Desa Likupang Satu dan Dua Kecamatan Likupang Barat, Kamis (31/5/2018) malam.

Kegiatan yang dilaksanakan sebulan sekali ini, dipimpin Wakapolres Minut Kompol Moh. Monoarfa, S.Sos bersama Kabag Ops Kompol Aidit Djafar, SH, MH dan dihadiri oleh 116 anggota gabungan staf Polres dan Polsek Likupang.

“Kegiatan ini berdasarkan bahwa dalam Anev bulan Mei 2018, Desa Likupang Satu dan Dua menempati ranking tertinggi kriminalitas dari semua Desa yang ada di Kabupaten Minahasa Utara, oleh karena itu digekar kegiatan Pakapara tersebut,” tutur Wakapolres.

Personel dibagi dalam dua kelompok untuk melaksanakan kegiatan preemtif berupa sambang, pembinaan, door to door, Juriko, preventif dengan melakukan patroli jalan kaki melakukan pemeriksaan dan penggeledahan miras di warung-warung.

Dan anak muda yang masih berkumpul di jalanan, diperiksa sajam serta tindakan represif terhadap pelaku yang membawa sajam, miras dan mabuk. (Humas Polres Minut)