Korban Lakalantas di Airmadidi Dirawat di Pos Pelayanan Lebaran


minut - pos elayanan

Airmadidi, Humas Polres Minut – Di tengah padatnya aktifitas masyarakat yang tengah memanfaatkan momen liburan kali ini, masih ada saja oknum yang mengendarai kendaraan secara ugal-ugalan, sehingga mengakibatkan kerugian bagi pengguna jalan lainnya.

Seperti yang terjadi di ruas jalan Airmadidi, beberap saat lalu, akibat ulah ugal-ugalan dari seorang pengemudi mobil yang tidak diketahui identitasnya, seorang warga yang bernama Irwan (40) warga Gogagoman Bolmong, terjatuh dari sepeda motornya, sehingga luka lecet pada tangan dan kakinya.

Menurut penuturan korban, ia yang saat itu mengendarai sepeda motor, tiba-tiba ditabrak dari belakang oleh pengemudi mobil dan melihat korban jatuh pengemudi mobil langsung tancap gas tanpa menolong korban.

Selanjutnya korban langsung ditolong oleh masyarakat dan dibawa ke Pos Pelayanan Airmadidi. Di tempat tersebut, korban diberikan pelayanan medis dari petugas kesehatan yang ada. Setelah diberikan pertolongan awal, lelaki Irwan kemudian melanjutkan perjalanannya.

Kasat Lantas Polres Minut AKP Arke Parasan berharap agar para pengendara berhati-hati dalam perjalanan. “Patuhi aturan lalulintas yang ada, jangan ngebut-ngebutan dan selalu menjadi pelopor dalam keselamatan berlalulintas,” katanya.