Polres Minahasa Utara Gelar Pengobatan Gratis di Likupang


minut - bakti sosial

Airmadidi, Humas Polres Minut – Memeriahkan Hari Bhayangkara Ke-72, Polres Minahasa Utara bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabuaten Minut melakukan kegiatan bakti sosial kesehatan berupa Pengobatan Umum Gratis, yang diselenggarakan di Desa Likupang Dua, Selasa (26/6/2018).

Kegatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Minahasa Utara AKBP Alfaris Pattiwael SIK MH, Wakapolres Minut Kompol Moh. S. Monoarfa S. Sos, PJU Polres Minut, Camat Likupang Timur, Kadis Kesehatan Kabuoaten Minut, Hukum Tua Desa Likupang dua, para Dokter ahli/Spesialis, Personel Polres Minut, Bhayangkari serta masyarakat Desa Likupang dua.

Dalam sambutanya Kapolres mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud tali asih Polres Minahasa Utara kepada warga, dalam upaya memberikan pelayanan kesehatan secara cuma-cuma, meningkatkan kepedulian terhadap masyarakat sekitar.

“Kegiatan ini juga sebagai bentuk partisipasi pihak Kepolisian bagi masyarakat, khususnya dalam meningkatkan kesehatan untuk masyarakat,” ujarnya.

Warga setempat memberikan apresiasi dengan kegiatan tersebut. “Masyarakat yang mengikuti pengobatan gratis ini sangat terbantu, dan merasa senang,” ungkap Abdullah, warga Desa Likupang Dua di sela-sela acara pengobatan gratis itu. (Humas Polres Minut)