Kapolres Minut Anjangsana ke Keluarga Anggota Polri



DSC05180

Airmadidi, Humas Polres Minut – Kapolres Minahasa Utara (Minut), AKBP Alfaris Pattiwael didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Minut, Ny. Linda Pattiwael menggelar anjangsana kepada keluarga anggota Polri, Jum’at (06/07/2018), pagi.

Kunjungan dilakukan di rumah keluarga almarhum Aiptu Donald Lumonang, di Desa Tumaluntung, Kecamatan Kauditan. Dalam kesempatan ini, Kapolres dan Ketua Cabang Bhayangkari Minut memberikan tali asih kepada anak dari almarhum Aiptu Donald Lumonang, yang saat ini tinggal bersama kakek dan neneknya.

Kapolres Minut mengatakan, kegiatan ini merupakan silaturahmi dalam rangka Hari Bhayangkara ke-72. “Ini wujud kepedulian dari keluarga besar Polres Minut. Semoga bantuan kami bermanfaat,” ujarnya.

Kapolres juga berpesan kepada anak almarhum Aiptu Donald Lumonang, agar tetap semangat dan rajin belajar untuk meraih cita-cita. “Semoga keluarga juga dapat merasakan kegembiraan Hari Bhayangkara ini,” pungkasnya.

Turut mendampingi Kapolres, di antaranya Kabagren Polres Minut, Kompol Hadisiswoyo Gobel dan para Pengurus Bhayangkari Cabang Minut.