Lomba Pos Kamling Hari Bhayangkara ke-72, Desa Sawangan Minut Raih Juara I


12

IMG_0456

Airmadidi, Humas Polres Minut – Berbagai lomba dan kegiatan dilaksanakan Polda Sulut dan jajaran dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Bhayangkara ke-72 tahun 2018.

Salah satu lomba yang dilaksanakan adalah lomba Pos Kamling tingkat Polda Sulut dan lomba pidato Bhabinkamtibmas.

Dari seluruh peserta yang ikut yang merupakan perwakilan Polres/ta jajaran, keluar sebagai jawara untuk Pos Kamling, terbaik jatuh pada Pos Kamling Desa Sawangan Kecamatan Airmadidi wilayah Polres Minut, juara kedua jatuh pada Pos Kamling Desa Tandengan Kecamatan Eris wilayah Polres Minahasa, dan juara ketiga Pos Kamling Kelurahan Tona III Kecamatan Tahuna wilayah Polres Sangihe.

Sedangkan lomba pidato Bhabinkamtibmas, keluar sebagai jawara yaitu Bhabinkamtibmas Polres Bolmong Bripka Herdianto Mamonto (juara 1), sedangkan juara 2 diraih Bhabinkamtibmas Polres Minahasa Bripka Sem Martin, SH, dan juara tiga disabet Bhabinkamtibmas Polresta Manado Aipda Audy Amuseng, S. Sos.

Penyerahan piala lomba diserahkan oleh Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Drs. Bambang Waskito saat acara syukuran peringatan Hari Bhayangkara di halaman Mapolda Sulut, Rabu (11/7/2018), disaksikan Forkopimda Sulut, pejabat dan stake holder lainnya serta personil TNI Polri.

“Terima kasih telah berpartisipasi dalam kegiatan memeriahkan Hari Bhayangkara ke-72, mari bersama kita terus menjaga dan mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif di wilayah Sulawesi Utara,” tandas Kapolda.