Polres Minut Gelar Kejuaraan Offroad di Tumaluntung



7

Airmadidi, Humas Polres Minut – Polres Minahasa Utara (Minut) bekerjasama dengan IMI Sulut menggelar kejuaraan offroad bertajuk “Bhayangkara Minut Bakurebe Tanah 2018”, di Perumahan Agape Griya, Desa Tumaluntung, Kecamatan Kauditan, Jum’at (27/07/2018).

Kegiatan tersebut dibuka oleh Kapolres Minut, AKBP Alfaris Pattiwael. “Kejuaraan ini diadakan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-72, sekaligus untuk menggelorakan semangat para pecinta olahraga otomotif khususnya offroad,” ujarnya.

Ditambahkan Kapolres, offroad ini merupakan bagian dari upaya Polri untuk lebih dekat dengan masyarakat. “Selamat berlomba, junjung tinggi sportivitas dan utamakan faktor keselamatan,” pungkasnya.

Bhayangkara offroad ini terbagi dalam kelas 1000 cc dan kelas campuran, diikuti 60 offroader se-Sulawesi Utara. Kejuaraan ini memperebutkan piala Kapolres Minut dan Ketua IMI Sulut.

Turut hadir dalam pembukaan, Ketua Bhayangkari Cabang Minut, Ny. Linda Pattiwael, Wakapolres, Kompol M. Monoarfa beserta para Pejabat Utama, Ketua IMI Sulut, James Sumendap, Ketua Panitia, Albert Assa, Korwil IMI Minut, Will Luntungan, Ketua IOF Pengcab Minut, Charles Sumanti, Penasehat Otomotif Minut, Herman Luntungan, para peserta dan masyarakat.