Ini Para Pemenang Exhibition Friendly Match Baku Rebe Tanah 2018


Kapolres Minut AKBP Alfaris Pattiwael dan Kapolres Minahasa AKBP Christ Reinhard Pusung bersama istri dan jajaran Polres Minahasa serta panitia pelaksana.

 

Minut, BeritaManado.com – Exhibition Friendly Match Baku Rebe Tanah 2018 yang digelar dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Bhayangkara, 27-29 Juli 2018 di Sirkuit Agape Griya, berakhir sukses.

Kegiatan tersebut digelar Polres Minut bekerja sama dengan GORELLA 8463 JO dan TLCI Sulut dan diikuti ratusan offroader menunjukan keahlian masing-masing dalam mengemudi roda empat di lintasan sepanjang 1200 meter.

Kapolres Minut AKBP Alfaris Pattiwael mendukung pengembangan bakat para atlet balap.

 

Kapolres Minut AKBP Alfaris Pattiwael SIK MH mengaku bangga dan senang melihat antusias masyarakat dalam mengikuti offroad.

Olehnya, Kapoles Minut berharap kegiatan kegiatan seperti ini bisa sering dilaksanakan, tidak hanya pada moment HUT Bhayangkara.

“Polres Minut akan mendukung kegiatan lomba seperti ini karena melaluinya kita pacuh sportifitas dan mencari bibit unggul di bidang otomotif sekaligus mengundang seluruh masyarakat untuk refreshing. Kita tahu masih ada terjadi balap liar. Itu negatif. Sehingga semoga dengan adanya kegiatan seperti ini maka hobi masyarakat khususnya anak muda bisa diakomodir di arena balap yang sesungguhnya,” ujar Kapolres didampingi Ketua Bhayangkari Minut Ny Linda Pattiwael dan jajaran perwira Polres Minut.

Kapolres Minut AKBP Alfaris Pattiwael dan Kapolres Minahasa AKBP Christ Reinhard Pusung menyerahkan hadiah kepada juara umum Speed of Road dan Dirt Drag.

 

Ketua Panitia Albert Assa berterima kasih kepada seluruh peserta serta masyarakat pecinta olahraga balap, yang telah menjaga kondusifitas sepanjang kegiatan berlangsung.

“Kami lihat peserta datang dari berbagai kalangan bahkan ada yang masih remaja. Tentunya kami berharap orangtua selalu mendukung minat bakat anak-anaknya sehingga ada bibit-bibit baru di dunia olahraga offroad,” tambah Assa.

Ketua Bhayangkara Minut Linda Pattiwael menyerahkan hadiah kepada Juara II Class D Jeep Besar Ronald Rompas.

 

Turut hadir dalam penutupan kegiatan Kapolres Minahasa AKBP Christ Reinhard Pusung didampingi istri, penasehat dan pengurus International Offroad (IOF) Minut, Ketua Harian Ikatan Motor Indonesia (IMI) Minut Ronny Eman, Penasehat IOF Minut dan Ketua GORELLA 8463 JO William Luntungan dan ratusan offroader se-Sulawesi Utara.

 

(Finda Muhtar)