Tersesat Hingga ke Politeknik, Bocah 5 tahun Akhirya Pulang kembali Ke Rumahnya di Sarongsong Airmadidi


minut - anak tersesat

Airmadidi, Humas Polres Minut – Seorang bocah berusia 5 tahun bernama Panji Dengah ditemukan tersesat oleh seorang Bapak bernama Alessandro.

Pria yang tinggal di Politeknik ini menemukan bocah tersebut di Lingkungan VI Politeknik Manado, pada hari Sabtu, 28 Juli 2018 pukul 13.00 Wita.

Pria tersebut kemudian membawa bocah ini ke strong point Sabhara Polres Minut di Kalawat, yang sedang melakukan tugas rutin menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polres Minut.

Setelah diinterogasi dan dan dipublikasikan via medsos, akhirnya keluarga bocah tersebut merespon. Personil strong point Kalawat akhirnya mendapatkan alamatnya yaitu di Kelurahan Sarongsong 1 Kecamatan Airmadidi.

Sekitar pukul 15.10 wita, sang bocah diantar ke rumahnya dan diterima langsung oleh neneknya, Ibu Maria Mandey dan tantenya, Mersy Dengah dalam keadaan sehat.

Atas peristiwa tersebut keluarga sangat berterima kasih kepada pihak Kepolisian. “Terima kasih Pak Polisi karena sudah mengantar anak kami pulang ke rumah karena sudah tidak tau jalan,” tutur Ibu Maria.