Gelar Razia, Polres Minut Berhasil Amankan 42 L Miras


Kasat Narkoba AKP Hilman Muthalib bersama Polwan IPTU Jeanny Sambouw saat memimpin Razia Minuman Keras

 

Minut – Kepolisian Resor (Polres) Minahasa Utara (Minut) di bawah kepemimpinan Kapolres AKBP Alfaris Pattiwael SIK MH dalam upaya mengantisipasi peredaran minuman keras tanpa ijin di wilayah Hukum Polres Minahasa Utara, melalui Satuan Reserse Narkoba berkolaborasi dengan regu Polwan Polres Minut, melaksanakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) Razia ke sejumlah tempat yang diduga menjual minuman keras tanpa ijin pada Rabu, 01 Agustus 2018.

Kapolres Minut AKBP Alfaris Pattiwael SIK MH melalui Kasat Narkoba AKP Hilman Muthalib SH mengatakan, “Razia dengan melibatkan regu Polwan ini dilakukan secara intens dengan waktu yang variatif untuk penegakkan hukum yang tegas namun humanis serta untuk menjamin wilayah hukum Kabupaten Minahasa Utara (Minut) tetap dalam keadaan kondusif”, ujar Kasat Narkoba AKP Hilman Muthalib SH.

Razia minuman keras yang di pimpin Kasat Narkoba AKP Hilman Muthalib SH bersama IPTU Jeanny Sambouw, di bantu anggota Polwan dan Satres Narkoba, di laksanakan di wilayah hukum kekuasaan Polres Minut yaitu Kecamatan Kauditan dan Kema.

“Dalam giat razia tersebut berhasil di amankan 42 Liter minuman keras jenis Cap Tikus, milik dari tersangka TP, MK, AD yang beralamat di wilayah Kauditan dan Kema. Lebih lanjut Barang Bukti yang di sita sudah di amankan di Polres Minut untuk proses hukum lebih lanjut”, ujar Hilman Muthalib mewakili Kapolres AKBP Alfaris Pattiwael SIK MH.