Apresiasi Juriko, Pastor Wens Harap Terus Dilaksanakan


Kasat Binmas Polres Minut Tommy Rimbing saat mendengarkan apresiasi Pastor Gereja Katolik Santo Paulus Lembean Wens Mawikere. (Dok Polres)

MANADOPOSTONLINE.COM — Program unggulan Polres Minahasa Utara (Minut) terus diapresiasi. Pastor Gereja Katolik Santo Paulus Lembean Wens Mawikere PR sangat mengapresiasi program Jumpa Seribu Tokoh (Juriko) yang digalakkan Polres Minut, dibawah kepemimpinan Kapolres AKBP Alfaris Pattiwael SIK MH.

Bahkan, Mawikere mengungkapkan, program unggulan Juriko ini akan terus dilaksanakan. "Karena, lewat program ini, semua tokoh agama akan bersama-sama menciptakan situasi yang kondusif," katanya.

Selain itu, lewat trobosan inovatif Kapolres Minut ini, dapat menciptakan kamtibmas serta akan terus mempererat tali persaudaraan yang rukun dan damai, tanpa membedakan suku, ras, serta agama.

Kasat Binmas Polres Minut AKP Tommy Rimbing mengungkapkan, terima kasih atas apresiasi dan perhatian pastor sebagai tokoh agama. "Semoga dengan adanya dorongan dan apresiasi yang terus diberikan oleh tokoh agama, kami akan lebih giat lagi dan kamtibmas akan terus tercipta," kunci Rimbing. (ria)