Peduli Korban Gempa Lombok, Personil Polres Minut Kumpul Sumbangan


Airmadidi, Humas Polres Minut – Kepedulian personil Polres Minahasa Utara (Minut) terhadap para korban bencana alam gempa bumi di Lombok, Nusa Tenggara Barat patut diapresiasi.

Ratusan personil Polres Minut dengan keikhlasan hati rela mengumpulkan bantuan dan sumbangan bagi saudara-saudara yang tertimpa musibah gempa bumi.

Bertempat di lapangan apel Sanika Satyawada Polres Minut, Senin (27/8/2018), usai apel dilakukan pengumpulan pakaian layak pakai dan penggalangan donasi kepada seluruh personil olres.

Kapolres Minut AKBP Alfaris Pattiwael SIK MH saat memimpin apel pagi menyampaikan turut berduka cita atas kejadian gempa yang menimpa warga Lombok pada beberapa waktu yang lalu.

“Saya berharap, pakaian layak pakai serta penggalangan donasi bisa bermanfaat dan dapat meringankan beban bagi korban bencana alam di Lombok,” ujarnya.

Sementara itu Kabag Sumda Kompol Roy M Tangkuman menambahkan, pengumpulan dana yang dihimpun oleh Bagian Sumda Polres Minut sebanyuak 39 karung pakaian layak pakai donasi sebesar Rp.4.962.000. “Hasil donasi tersebut akan diberikan ke korban bencana gempa Lombok NTB,” tandasnya.