Bawa Sabu, Pasutri ini Ditangkap Polres Minut


Airmadidi, Humas Polres Minut – Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Minahasa Utara (Minut) terus menabuh genderang perang melawan peredaran dan penyalahgunaan narkotika.

Buktinya, tim dipimpin oleh Kepala Satuan Reserse Narkoba (Kasatresnarkoba), AKP Hilman Muthalib, berhasil menangkap pasangan suami-istri (pasutri), FW dan DK, yang kedapatan membawa narkotika golongan I jenis sabu, Jum’at (31/08/2018), sekitar pukul 00.30 WITA.

Kedua tersangka, kata Kasatresnarkoba, ditangkap di jalan Desa Maumbi Jaga III, Kecamatan Kalawat. “Penangkapan ini kami lakukan setelah melalui serangkaian proses penyelidikan,” ujarnya, Selasa (04/09).

Dalam penangkapan dini hari itu, tim juga berhasil menyita sejumlah barang bukti. Yakni, 1 paket sabu yang dibungkus dalam plastik kecil; 2 pipet yang dibungkus tisu; 2 sedotan; 1 handphone (hp) Samsung Duos warna putih; 1 hp Oppo A38 warna gold dan 1 sepeda motor Yamaha Mio.

Lanjut Kasatresnarkoba, kedua tersangka bersama barang bukti telah diamankan di Mapolres untuk diproses hukum lebih lanjut. “Kasus ini masih dikembangkan untuk mengungkap adanya tersangka maupun jaringan yang lain,” tandasnya.