Dua Jabatan Kasat di Polres Minut Diserahterimakan


Airmadidi, Humas Polres Minut – Kapolres Minahasa Utara (Minut), AKBP Alfaris Pattiwael memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) dua Kepala Satuan (Kasat), yakni Kasatlantas dan Kasatsabhara, Rabu (12/09/2018), pagi, di Lapangan Sanika Satyawada.

Sertijab tersebut sebagai tindak lanjut atas Keputusan Kapolda Sulut, Irjen Pol Bambang Waskito, yang selanjutnya diberitahukan melalui Surat Telegram tanggal 7 September 2018, tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam Jabatan Perwira Polri dan Penempatan Perwira Lulusan STIK-PTIK Angkatan ke-74 T.A. 2018 di Lingkungan Polda Sulut.

Dalam Surat Telegram tersebut, Kasatlantas Polres Minut, AKP Arke Parasan diangkat dalam jabatan baru sebagai Kanit 3 Sat PJR Ditlantas Polda Sulut, digantikan oleh AKP Heriadi Ismail, yang sebelumnya menjabat sebagai Wakasatlantas Polresta Manado.

Sedangkan Kasatsabhara, AKP I Nyoman Sukra diangkat dalam jabatan baru sebagai Panit 1 Subditkilas Ditpamobvit Polda Sulut, digantikan oleh Iptu Agustinus Towua, yang sebelumnya menjabat sebagai Kaurbinopsnal Satsabhara Polres Minut.

Kapolres Minut dalam amanatnya, mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian kedua pejabat lama tersebut. “Selamat bertugas di satuan kerja yang baru, semoga sukses selalu,” ujarnya.(Idr)