Kapolres Minut Ajak Toga Kristiani, Bantu Jaga Keamanan dan Kenyamanan Perayaan Idul Fitri 1438 H, Di Wilayah Likupang



Likupang, 24 Juni 2017, Kapolres Minahasa Utara AKBP Alfaris Pattiwael. SIK. MH gelar bertatap muka sekaligus silahturahmi dengan Tokoh Agama Kristiani sekecamatan Likupang.

Kali ini Kapolres Menjalin silaturahmi dengan Pdt GMIM Kanaan Desa Kampung Ambong Ibu Pdt Rosita Tendean Liow, Sth. Ketua jemaat GMIM Yordan desa Kampung Ambong Pdt Vonni Lekes Putung Sth, Wakil ketua jemaat Bapak Korengkeng dan gembala GPDI desa Likupang Dua Ir Semuel Kaligis. 


Dalam tatap muka tersebut Kapolres Minut berkesempatan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan menghimbau pentingnya menjaga kerukunan antar umat beragama. 


"Mari Kita saling hormat menghormati dan saling menghargai sesama umat beragama, apalagi saudara-saudara di sekitar kita yang beragama Muslim akan merayakan hari kemenangan Idul Fitri, " ujar Kapolres seraya mengajak para umat kristiani baik pemuda, Kaum bapak, dan tokoh agama untuk menjaga keamanan dan ketertiban di masjid-masjid agar supaya para umat beragama Muslim dapat beribadah dengan tenang.


Kegiatan ini dihadiri Kabag Ops Kompol Farly Wenur, Kasat Binmas AKP Johan Kalempouw, dan Kapolsek Likupang IPTU Hendrik Rantung.