Polsek Kauditan Terus Tingkatkan Pelayanan Prima bagi Masyarakat


Airmadidi, Humas Polres Minut – Polsek Kauditan, Minahasa Utara terus menggencarkan K2YD (Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan), sebagai upaya mencegah tindak kriminal, pelanggaran dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Seperti yang dilakukan pada Jum’at (05/10/2018), malam. Personel dipimpin Bripka Nikodemus Karundeng menggelar patroli K2YD disejumlah wilayah rawan aksi kejahatan, salah satunya di Desa Paslaten. “Sasaran patroli, yakni senjata tajam, judi, minuman keras, narkoba dan premanisme,” ujar Bripka Karundeng.

Di desa tersebut, petugas mendapati sejumlah anak muda yang sedang ‘nongkrong’ di pinggir jalan, lalu digeledah. Petugas tidak mendapati benda berbahaya, kemudian memberikan imbauan kamtibmas dan meminta mereka agar segera pulang. “Supaya tidak menjadi korban bahkan pelaku kejahatan,” tegasnya.

Terpisah, Kapolsek Kauditan, Iptu Muhammad Maulana Mi’raj mengatakan, dengan kehadiran anggota Polri di tengah masyarakat, diharapkan dapat mencegah tindak pidana dan pelanggaran lainnya, sekaligus melayani masyarakat. “Kami ingin menjadi polisi yang dicintai oleh masyarakat melalui pelayanan prima, dan berupaya mencegah tindak kriminal dengan pengamanan dan patroli,” tandasnya.(Idr)