Polsek Dimembe Polres Minut Razia KTP Untuk Menangkal Teroris



  Dimembe, 24 Juni 2017. Guna mempersempit ruang gerak teroris, serta tindak pidana pencurian, dan peredaran minuman keras, jajaran Polsek Dimembe Polres Minahasa Utara yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Dimembe AKP Saguh Rianto Minggu (24/6/2017) melakukan Razia. 


Upaya ini merupakan salah satu langkah antisipasi yang digelar untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Minahasa Utara. 


Mengingat akses ini menuju Pelabuhan Munte dan Bandara Samratulangi Manado, jadi Kegiatan ini dilaksanakan di pertigaan Desa Tatelu Kecamatan Dimembe Kabupaten Minahasa Utara. 


Terpantau anggota polisi dari Polsek Dimembe melaksanakan kegiatan razia dengan sasaran kendaraan bermotor yang melintas di jalur utama Tatelu - Likupang - Klabat. Puluhan kendaraan terjaring dalam kegiatan tersebut. Satu persatu kendaraan diperiksa kelengkapannya. Bukan hanya surat kendaraan, namun juga identitas dan barang bawaannya.

Kapolres Minahasa Utara AKBP Alfaris Pattiwael, SIK, MH melalui Kapolsek Dimembe AKP Saguh Rianto mengatakan.


“Diharapkan kegiatan ini dapat memberikan efek psikologis kepada para pelaku kejahatan,” kata Kapolsek. Seraya mengatakan, “Sehingga tercapai tujuan akhir yaitu menciptakan Minahasa Utara yang aman dan kondusif,” tutup AKP Saguh Rianto.