Jelang Operasi Zebra Samrat 2018, Polres Minut Tingkatkan Kemampuan


Airmadidi, Humas Polres Minut – Tingkatkan Kemampuan dan Keterampilan dalam pelaksanaan Operasi Kepolisian Terpusat dengan Sandi “Zebra Samrat 2018” Polres Minahasa Utara melaksanakan Latihan Pra Operasi (Latpraops).

Kegiatan tersebut dilangsungkan di Aula Satya Haprabu Polres Minut, Kamis (25/10/18), yang dibuka oleh Kabag Ops Polres Minut Kompol Aidit Djafar, SH, MH.

“Operasi ini akan dilaksanakan selama 14 hari terhitung mulai 30 Oktober sampai 12 November 2018, dengan mengedepankan giat Gakkum Lantas disertai giat preemtif dan preventif secara selektif untuk mewujudkan Kamseltibcarlantas yang mantap, tertib dan lancar menjelang perayaan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019,” ujarnya.

Dalam Latpraops juga disampaikan tentang kebijakan manajemen operasi, waktu pelaksanaan operasi, sasaran target operasi dan cara bertindak dalam pelaksanaan operasi serta sistem pengendalian dan pelaporan.

“Melalui latihan operasi terpusat ini, Polri dalan hal ini Personel Polres Minut siap meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat di bidang Keamanan dan ketertiban serta kelancaran dalam berlalu lintas,” tutupnya.(Idr)