Tim Biroops Polda Sulut Pantau Pelaksanaan OMB di Polres Minut


Airmadidi, Humas Polres Minut – Tim Supervisi dari Biro Operasi (Biroops) Polda Sulut mengadakan kunjungan ke Polres Minahasa Utara (Minut), Kamis (08/11/2018). Kunjungan ini dalam rangka pengecekan kesiapan Operasi Kepolisian Terpusat Mantap Brata-2018 (OMB), untuk pengamanan Pemilu tahun 2019.

Tim yang diketuai oleh AKBP Irwan Irianto, disambut langsung Kapolres Minut, AKBP Alfaris Pattiwael beserta Wakapolres, Kompol Moh S. Monoarfa dan sejumlah pejabat utama serta perwira jajaran.

Tim supervisi melakukan kegiatan pemeriksaan dan pembekalan di ruang Posko OMB, yang diikuti oleh seluruh pejabat operasi seperti Wakapolres, Kabagops, Kabag Sumda, Kabag Ren Kaposko, Kaanev, serta para Kasatgas.

“Kegiatan supervisi ini dalam rangka pembekalan dan penguatan pada aspek administrasi operasi, penggunaan anggaran, pelibatan personel, pelaksanaan kegiatan pengamanan. Dengan merujuk pada arahan dari Mabes Polri maupun Polda Sulut,” ujar Ketua Tim.

Kegiatan supervisi OMB diakhiri dengan pemeriksaan administrasi operasi seperti panel data, surat perintah, rencana operasi, perintah pelaksanaan operasi, laporan dan dokumentasi kegiatan.(Idr)