Ini beberapa point arahan Pattiwael saat Anev Bulanan Polres Minut



Tribratanewsminut, Polres Minahasa Utara - Bertempat di Mapolsek Kema pada hari Senin tanggal 13 Nopember 2017 dimulai pada jam 13.00 wita, Kapolres Minut Akbp Alfaris Pattiwael, SIK, MH pimpin rapat Anev bulanan Pembinaan dan Operasional Polres Minut dan Polsek jajaran.
Hadir dalam rapat Anev bulanan tersebut Wakapolres Minut Kompol Dewa Made Palguna, SH, SIK, para Kabag, Kasat, Kapolsek, Kasubbag dan Kasi.
Dalam arahannya setelah melihat pemaparan yang disampaikan oleh para Kabag, Kasat dan Kapolsek, Kapolres berterimakasih dan apresiasi kepada seluruh anggota Polres Minut yang sudah bekerja keras sehingga situasi Kamtibmas di wilayah Hukum Polres Minut tetap kondusif dan Crime Total bulan Oktober 2017 dibanding bulan September 2017 mengalami kenaikan 15,6 %, yang menjadi perhatian khusus dimana kasus yang menonjol masih didominasi kasus Aniaya dimana yang menjadi penyebab adalah Miras.

Giat anev bulanan diakhiri pemberian penghargaan oleh Kapolres Minut kepada Kapolsek Kema Akp Ibrahim abd Wahe sebagai  Polsek terbaik berdasarkan Anev kinerja bulan Oktober 2017.